Selasa, 06 Desember 2011

USA, The Most Favorite Dorm of MSAA 2011


Victory.. victory.. victory.. USA..
Victory.. victory.. victory.. USA..
O.. EO.. O.. OEO..
O.. EO.. O.. OEO..

Horreeyy.. congratulation to USA yang memenangkan juara favorit dalam MSAA Jingle Dare Competition 2011.
USA, Cukha-hamnida^^
Meskipun terjadi sedikit trouble di panggung karena kesalahan teknis, namun berkat dukungan teman-teman USA dan warga MSAA yang telah ikut berpartisipasi mengirimkan sms sebagai dukungan, akhirnya our lovely dorm bisa membawa pulang piala juara favorit. Yeah..
Berat lho perjuangan band dadakan dari Mabna USA...
Sebenarnya, persiapan dan pematangan konsep telah dilakukan kurang lebih satu minggu sebelum perlombaan. Namun tim jingle dare USA  baru memulai latihan di studio JDFI sebelum hari-H. Kebayang nggak tuh rush hours-nya para delegasi kita yang aduhai semangat banget ini??
Salah seorang musyrifah, sebut saja Mrs. Y, yang turut mendampingi latihan USA band,  persiapan yang dilakukan tim sebenarnya sudah cukup matang dan latihan yang dilakukan pun sudah cukup keras. Namun, adanya gangguan teknis terkait fasilitas, membuat personil USA band agak grogi dan sedikit lupa dengan beberapa bagian yang sudah direncanakan. But never mind, teman-teman USA band sudah berjuang maksimal and over all it’s okay.
Dibandingkan dua tahun yang lalu, acara yang dipelopori oleh Mabna Ibnu Rusyd ini berlangsung meriah dan cukup menegangkan. Semua mabna tampil menarik dan terlihat maksimal. Bagi teman-teman yang turut mengikuti rombongan USA band malam itu (3/12), pasti tau sendiri gimana all out-nya seluruh delegasi dari setiap mabna.
Victory Ummu Salamah...!!!
Nggak bisa dipungkiri, delegasi USA beserta pendukung setianya malam itu sangat harap-harap cemas. Ditengah kecemasan itu, rasa optimis nampak banget dari wajah-wajah mereka. Terharu deh lihat semangatnya arek-arek USA yang kata Telkomsel, “Unlimited Access” hehehe ^_^
Sebelum pembagian hadiah, dewan juri Jingle Dare sempat meluruskan arti dari perlombaan yang kayaknya disalahartikan oleh peserta. Menurut Amiridzal Jundi, salah satu juri, mengganti lirik asli dari suatu lagu tidak bisa dimasukkan dalam kualifikasi Jingle Dare. “Seharusnya peserta menciptakan kreativitas sendiri untuk lagu-lagunya,” sarannya.
Terlepas dari semua itu, para juri tetap salut 100x100% dengan semangat seluruh peserta. Ya iya lah semangat... kan membawa nama baik mabnanya ^^
Oiya.... si Juri juga sempat ngasih ide yang ciamik lho buat MSAA.
Apa tuh?
Mengemas seluruh lagu dalam sebuah album kompilasi.
Asyik kaaan???!!!
Seandainya nih ya beneran mau dibuat album, kira-kira nama albumnya apa ya?
Tribute to MSAA ----- (hadeeeewh in Memoriam banget)
Salute to MSAA ----- (jyaaaaaaah kayak mau olimpiade aja)
MSAA in Love ----- (hmmm kayak judul film, but OK)
MSAA Numero Uno ----- (USA bangeeeeeeeeeeetz hehehe)

Teman-teman penasaran nggak, kenapa USA nyabet juara favorit di lomba ini? Gelar ini diputuskan berdasarkan pilihan khalayak umum melalui kiriman sms ke panitia Jingle Dare. Walhasil, perolehan sms yang kita dapat sejumlah 501, berdasarkan info dari panitia.
Hmmm... setelah dipikir-pikir, kayaknya mendapat Juara Favorit lebih elegan dan elit dibanding Juara I, II, dan III.
Oh why?
Juara I-III ada karena pilihan juri, sedangkan
Juara Favorit ada karena pilihan khalayak umum ^_^

Sebelumnya, Mabna USA juga pernah menjadi yang terfavorit dalam penilaian Manasik Haji 2011. Trus, di Lomba Musikalisasi Puisi Kepahlawanan kita nggondol dua gelar sekaligus (Juara II dan Juara Favorit ^^)
Waaaaaaaaah.... bangga rasanya jadi yang di-Favorit-in semua orang hihihi

For additional information...
Piala Juara I Jingle Dare direbut oleh Mabna Ibnu Kholdun ---- kreatif banget nih^^
disusul Ibnu Sina dan Asma’ ninti Abi Bakar yang mendapat Juara ke-2 dan ke-3.

By: Mail
6 Desember 2011

Quotes:
Alhamdulillah kita tidak pulang dengan tangan kosong. Padahal sempat bingung di panggung karena kekurangan mic.”
(Afika, salah satu personil band Jingle Dare USA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar